Jasa Renovasi Rumah

Kontraktor JASA RENOVASI RUMAH di jakarta bogor depok tangerang bekasi dan di cikarang cibubur serta bsd serpong dengan biaya murah dan hasil bagus


Butuh Jasa Renovasi Rumah segera ? Silahkan hubungi kami. Layanan Jasa Renovasi Rumah kami siap menerima panggilan untuk pekerjaan renovasi bangunan di jakarta bogor depok tangerang serta bekasi.

Berikut ini gambaran biaya Jasa Renovasi Rumah per meter. Dalam prakteknya sistem yang digunakan adalah harga borongan yang ditentukan setelah kami melakukan survey lokasi ke rumah anda untuk menilai dan menghitung volume pekerjaan.

   Gambaran    Jenis Pekerjaan Harga (Rp)
Jasa Pasang Keramik Lantai
Jasa Pasang Keramik Dinding
75.000 /m2
100.000 /m2
Jasa Pasang Granit Lantai
Jasa Pasang Granit Dinding
Jasa Poles Marmer
Jasa Poles Granit
90.000 /m2
120.000 /m2
65.000 /m2
95.000 /m2
Jasa Pengecatan Interior
Jasa Pengecatan Eksterior
15.000 /m2
20.000 /m2
Jasa Pasang Plafond
Jasa Pengecatan Plafond Interior
Jasa Pengecatan Plafond Exterior
55.000 /m2
17.000 /m2
20.000 /m2
Jasa Pemasangan Bata
Jasa Plester Tembok
Jasa Pengacian Dinding
45.000 /m2
48.000 /m2
35.000 /m2
Jasa Pemasangan Genteng
Jasa Pasang Canopy Rangka Besi
55.000 /m2
125.000 / m2
Jasa Kontruksi Baja Pabrik / Gudang 12.500 /kg
Jasa Pasang Partisi Gypsum 1 sisi
Jasa Pasang Partisi Gypsum 2 sisi
50.000 /m2
90.000 /m2
Jasa Lainnya Harga Nego


Kami Merupakan Elemen Penting Pada Bangunan Anda

Rumah merupakan tempat tinggal, tempat berteduh dari panas dan hujan, tempat dimana manusia dapat beristirahat dan beribadat selama mampir di bumi Allah, Ditempat lain manusia bekerja di Pabrik, Ruko, Bangunan Gedung dan lain sebagainya mencoba untuk berikhtiar mencari dan menjemput tetesan-tetesan rizki yang sudah disebar oleh Sang Maha Agung. Di tempat bangunan-bangunan inilah kami segelintir anak negri mencoba mengais rizki yang ada. 

Hadirnya kami (tukang bangunan) dalam proses membangun atau merenovasi rumah dan bangunan merupakan pendukung yg penting dalam menciptakan apa yang sudah direncanakan oleh sang arsitek dan diimpikan sang owners. Jadikan kami sebagai sahabat setia Anda dalam menggapai impian akan bangunan yang didambakan.

Tujuan kami, menjadi mitra yang jujur dan amanah untuk menciptakan rumah yang mencerminkan selera pribadi Anda, hingga Anda merasa seperti memasuki sebuah dunia milik Anda sendiri sejak saat Anda melangkah masuk. 

Blog Jasa Renovasi Rumah dari "CIPTA BANGUN SARANA" ini dimaksudkan sebagai bahan rujukan bagi para owners untuk mendapatkan informasi yang baik dan jelas dalam perencanaan anggaran sehingga impian akan hunian bangunan dapat tercipta dengan sempurna. Disamping itu, tak lain blog ini merupakan proses ikhtiar sang anak negri dalam mencari dan mendapatkan rezeki yang halal ditengah kebutuhan akan hunian yang indah, sehat dan nyaman untuk ditempati

Sebagai tim profesional dalam bidang renovasi dan bangun rumah, Kami yang tergabung dalam  Jasa Renovasi Rumah  "CIPTA BANGUN SARANA", akan membantu Anda membangun gaya hidup yang selalu Anda inginkan. Selama proses pembangunan, kami siap bekerjasama dengan Anda untuk memastikan Anda benar-benar puas dengan setiap detail dari rumah baru Anda.. Suatu kehormatan bagi kami dapat menjadi mitra Anda dan kami bangga melakukan lebih dari sekedar merenovasi atau membangun rumah Anda.

Kiranya kehadiran blog ini menjadi barokah bagi kita semua, Amin .............


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Renovasi Rumah"

Posting Komentar